Home » » Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Inilah Alasan Kenapa Harus memilih Produk PT. Graha Patriatama Jaya

Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Inilah Alasan Kenapa Harus memilih Produk PT. Graha Patriatama Jaya

Written By Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 00.34

PT. Graha Patriatama Jaya adalah  perusahaan yang bergerak sebagaidistributor produk bahan bangunan dengan merek  Armstrong Indonesia.Sebagai distributor handal yang berkonsentrasi pada bidang pengadaan dan pemasangan material bahan bangunan khususnya bidang interior, PT. Graha Patriatama Jaya selama puluhan tahun selalu berusaha memberikan produk terbaik untuk seluruh konsumen. Salah satu yang menjadi bahanpertimbangan utama para konsumen dalam memilih bahan bangunan adalah merek. Bahan bangunan dengan merek yang sudah teruji sekian lama di masyarakat sudah pasti patut dijadikan acuan dalam memutuskan untuk memilih bahan bangunan
 Sebagai distributor handal di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan yang mengkhususkan diri pada bidang interior, PT. Graha Patriatama Jaya sudah malang melintang selama lebih dari 23 tahun. Perusahaan yang mengawali kiprahnya pada 10 April 1989 ini sudah membuktikan eksistensinya dengan mengelola banyak proyek besar seperti proyek plafond Gypsumboard dan Gyptile di Universitas Gajah Mada Jogjakarta, proyek plafond Nusa Board di Sariwarna 3 Karanganyar, proyek plafond Gyptile di PT. Djarum Kudus, proyek plafond Metal Ceiling di Gudang Garam Pandaan, proyek plafond Gyptile di Unika Soegijoipranoto Semarang, proyek plafond Nusa Board di Sritex Solo, proyek plafond Strip Linear & Gypsumboard di St. Yoseph Surabaya, dan beberapa proyek lain yang tersebar di berbagai wilayah.
Nama besar PT. Graha Patriatama Jaya sudah menjadi jaminan kualitas bahan-bahan bangunan yang disediakan oleh perusahaan tersebut. Beberapa produk yang disediakan antara lain adalah CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. CKM Indonesia merupakan salah satu produsen terbesar ceiling suspension di Asia Tenggara, didirikan pertama kali pada tahun 1982 di Taiwan. PT Graha Patriatama Jaya telah menjadi distributor tunggal untuk CKM product selama lebih dari 10 tahun. Tase Indonesia adalah merek terbaru dari PT. Graha Patriatama Jaya yang menyediakanberbagai macam inovasi dalam bahan bangunan. Merek Tase terdiri daripartisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling. Frametech by Tase adalah sistem rangka atap baja berkualitas tinggi yang ringan dan terbuat dari pre-fabricated steel, dihitung menggunakan software Quik Series dari Australia, sedangkan Dinogips Indonesia dalah gypsum hasil olahan mesin dengan teknologi tinggi dari bahan dasar plasterboard yang kuat. 
Perusahaan yang merupakan distributor resmi dari  Armstrong Indonesia  ini kini meluncurkan website grahapatria.co.id  yang memuat beragam informasi menarik seputar bahan-bahan bangunan berkualitas dan beberapa project reference dari PT. Graha Patriatama Jaya. Dengan mengakses website grahapatria.co.id para konsumen juga bisa memperoleh informasi mengenai sejarah berdirinya PT. Graha Patriatama Jaya.

sumber :
http://alliazzws.blogspot.com/2013/04/armstrong-indonesia-pt-graha-patriatama.html

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.