Home » » SOS Group – Tingkatkan Fokus Perusahaan Bersama SOS Group!

SOS Group – Tingkatkan Fokus Perusahaan Bersama SOS Group!

Written By Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 00.36

Ada banyak pertimbangan mengapa tidak sedikit perusahaan yang mengandalkan jasa perusahaan alih daya dalam hal perekrutan human resources. Salah satu diantara pertimbangan - pertimbangan tersebut adalah untuk dapat meningkatkan fokus perusahaan. Dengan memanfaatkan pelayanan jasa yang ditawarkan oleh pihak perusahaan alih daya, perusahaan atau suatu instansi dapat lebih memfokuskan diri kepada hal - hal yang berkenaan dengan masalah - masalah, strategi umum, strategi utama dalam memajukan perusahaan, sedangkan untuk pelaksanaan tugas harian yang terbilang kecil diserahkan kepada pihak ketiga. Dengan menerapkan sistem kerja yang demikian, akan mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak, hal ini bisa dikatakan semacam simbiosis mutualisme. Pihak perusahaan terbantu dengan adanya jasa - jasa yang disediakan perusahaan alih daya, dan demikian juga dengan perusahaan alih daya yang memperoleh laba melalui penjualan jasa yang dibeli oleh pihak perusahaan. 
  Salah satu perusahaan alih daya di Indonesia yang sampai saat ini terus mengupayakan kepuasan pelayanan bagi semua pihak adalah SOS Group. Berbekal pengalaman selama bertahun - tahun dalam bidang jasa penyediaan tenaga kerja, SOS Group kembali menelurkan divisi - divisi baru yang menangani secara profesional ranah kerjanya masing - masing. Divisi SOS yang menangani bidang perekrutan sumber daya manusia adalah divisi Human Resources Provider. Divisi ini berpegang teguh pada komitmen The Right Man In The Righ Place. Menempatkan orang - orang sesuai dengan skill yang dimiliki akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Pertama bagi pihak sumber daya manusia sendiri akan merasa nyaman karena dapat menyalurkan keahlian dan bakat yang dimiliki pada tempat yang tepat, dengan begitu potensi yang dimiliki para sumber daya manusia dapat semakin berkembang dan hal ini jelas sangat menguntungkan pihak perusahaan. Kedua, dengan memperoleh sumber daya manusia yang berpotensi dan memiliki etos kerja tinggi akan memudahkan pihak perusahaan dalam mencapai target yang dikehendaki. Inilah yang dinamakan simbiosis mutualisme.
SOS Group sebagai perusahaan penyedia jasa yang sangat mengerti kebutuhan konsumen menyadari bahwa untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan diperlukan adanya fokus divisi yang menangani bidang masing-masing karena itu selain memayangi divisi SOS Human Resources Provider, SOS Group juga memayungi empat divisi SOS yang meliputi: divisi SOS Security Services, divisi SOS Parking Management, divisi SOS Facility Solution, dan divisi SOS People Development.

sumber :
http://alliazzws.blogspot.com/2013/04/sos-group-tingkatkan-fokus-perusahaan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.