Home » » Mau Ruang Komputer Seperti Ini? Harus Mengeluarkan Uang sekitar Rp.270 juta!

Mau Ruang Komputer Seperti Ini? Harus Mengeluarkan Uang sekitar Rp.270 juta!

Written By Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 00.41


  

Mau Ruang Komputer Seperti Ini? Harus Mengeluarkan Uang sekitar Rp.270 juta! - Kalau mungkin anda bangga punya Game PC yang canggih dan lumayan mahal maka kalau dengar yang satu ini pasti minder.

Seseorang di Australia sana punya kamar khusus bermain game yang berisi segala perangkat komputer yang pastinya menjadi impian bagi banyak gamers.


Udah kaya warnet aja di dalamnya ada 3 buah PC dengan spesifikasi tinggi pastinya, 1 buah TV LED LG 42 inch, NAS dengan 10 buah hardisk berkapasitas masing-masing 3 TB (jadi total ada 30 TB), game simulator mobil dengan 3 buah layar berukuran masing-masing 30 inch dan masih banyak lagi.
Memang engga sekaligus dibeli tetapi bertahap tetapi total uang yang sudah dikeluarkan bagi maniak game ini sudah mencapai US$ 30.000 (sekitar Rp. 270 jutaan). :D
Coba lihat videonya dimana si pemilik memamerkan ruangan game tersebut.
Sombong? Engga jugalah, nah duit duit dia kaga pakai duit negara.

Terima kasih anda telah membaca artikel Mau Ruang Komputer Seperti Ini? Harus Mengeluarkan Uang sekitar Rp.270 juta! , Jika posting berjudul Mau Ruang Komputer Seperti Ini? Harus Mengeluarkan Uang sekitar Rp.270 juta! merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Mau Ruang Komputer Seperti Ini? Harus Mengeluarkan Uang sekitar Rp.270 juta! 

sumber :
http://alliazzws.blogspot.com/2013/02/Mau-Ruang-Komputer-Seperti-Ini.html

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.